AFRO TRANS MARITIM | Ekspedisi Muatan Kapal Surabaya MakassarAFRO TRANS MARITIM | Ekspedisi Muatan Kapal Surabaya MakassarAFRO TRANS MARITIM | Ekspedisi Muatan Kapal Surabaya Makassar
0851 0090 8777
afrotransmaritim@gmail.com
Surabaya – Indonesia
AFRO TRANS MARITIM | Ekspedisi Muatan Kapal Surabaya MakassarAFRO TRANS MARITIM | Ekspedisi Muatan Kapal Surabaya MakassarAFRO TRANS MARITIM | Ekspedisi Muatan Kapal Surabaya Makassar

Manfaat Menggunakan Container 20 Ft

Memang sudah banyak jasa pengiriman di negeri ini, dari yang biasa yang kita kenal dan namanya seliweran di sekitar kita. Sampai jasa pengiriman besar antar pulau, bahkan negara yang biasanya membawa muatan-muatan besar. Oleh karena itu, kita harus jelas memilih jasa pengiriman mana yang cocok dan sesuai keinginan kita sehingga bisa sesuai dengan kriteria yang kita harapkan.

 

Untuk jasa pengiriman laut, ketepatan waktu adalah hal yang paling utama, selain bisa memotong biaya distribusi, ketepatan waktu pastinya akan membuat pelanggan-pelanggan jasa bisa lebih puas dalam menggunakan jasa kita. Selain itu, dengan estimasi waktu yang tepat perhitungan pengerjaan pengepakan barang/paket pasti akan lebih sempurna.

 

Salah satu kendala dalam ketepatan waktu jasa ekspedisi laut adalah waktu yang dipergunakan ketika sedang bongkar muat. Biasanya bongkar muat jasa pengiriman laut akan sangat memakan waktu, apalagi jika menggunakan kapal-kapal yang lebih besar. Selain memindahkan barang dahulu, secara posisinya pengecekan kapal dan isinya juga diperlukan, sehingga waktu yang dipergunakan untuk bongkar muat menjadi lebih panjang.

 

Berbeda lagi jika kita menggunakan kontainer 20ft, selain bongkar muat akan lebih cepat, waktu dari jarak yang ditempuh juga akan lebih singkat, karena memiliki muatan yang cukup. Sehingga kamu bisa mendistribusikan barang yang kamu kirim dengan tepat waktu.

 

Salah satu jasa ekspedisi yang sangat mengutamakan waktu pengiriman secara tepat dan cepat adalah Afro Maritim. Di ekspedisi ini karena menggunakan kontainer 20ft, kita bisa mempersingkat banyak sekali waktu. Seperti waktu pengiriman, waktu menaikan barang dan bahkan waktu bongkar muat, sehingga barang kamu bisa cepat sampai.

 

WeCreativez WhatsApp Support
Kami siap melayani Anda